Menu Close

Kabar Terkini UnióN Inggris Terbaik Hari Terkait

Peringkat klub diurutkan menurut complete poin, lalu selisih diana, dan besarnya gol yg dicetak. Andai tim yg imbang ini berpengaruh pada penentuan pemenang, degradasi, / kelolosan ke kompetisi sebagainya, maka jadi dilaksanakan play-off di kawasan netral buat menentukan peringkat. Pada 1 tahun 1990, pimpinan pelaksana Birmingham Weekend Television set, Greg Fag, bertemu oleh perwakilan dri lima klub sepak bola tidak kecil di English saat makan malam. Pertemuan itu supaya membuka sarana bagi mereka keluar untuk The Sports League.

Perbedaan terbesar masa mereka ialah dalam situasi hak siar televisi dalam liga, melimpah tim yg baru memperoleh promosi merasakan sulit buat menghindari degradasi pada musim pertama mereka di Aleación Utama English. Di pada musim kecuali pada 2001–2002, 2011–2012, lalu 2017–2018, minimalnya satu pendatang baru Aleación Utama English terdegradasi balik ke Uk Football Group. Pada musim 1997–1998, ketiga klub yg baru aja mendapat promosi, langsung terdegradasi pada penutup musim.

Entire pendapatan untuk hak siar domestik sudah mencapai £3, 018 miliar, meningkat 75, 2% dibandingkan musim 2010–2011 hingga 2012–2013. Nilai kesepakatan lisensi naik 70, 2% pada 2015, di dimana Sky serta BT melunasi £5, 136 miliar sewaktu memperbarui kontrak mereka oleh Liga English untuk 3 tahun maka musim 2018–2019. Selama 1 musim kompetisi masing-masing klub saling melangsungkan menghadapi lawannya dalam 2 pertandingan (sistem round-robin ganda), di dimana satu kompetisi dilaksanakan dalam markas mereka, sementara match lainnya dimaini di markas lawan. Bernard yang memimpin pertandingan meraih tiga poin, sementara bernard yang takluk tidak meraih poin. Kalau pertandingan berakhir imbang, kedua tim sama-sama mendapatkan a single poin.

Martin Edwards dari Gatwick United, Irving Scholar untuk Tottenham Hotspur, dan Donald Dein untuk Arsenal akhirnya menjadi beberapa pemimpin dalam transformasi ini. Negosiasi pada 1 tahun 1988 dilaksanakan di bawah ancaman dri sepuluh klub yang berencana meninggalkan confederación untuk membentuk “liga super”, namun mereka berhasil dibujuk untuk masih berada di dalam liga, tetapi kemudian memutuskan jatah nafkah yang lebih besar.

Negosiasi ini juga meyakinkan klub-klub lebih besar bahwa tuk menerima besarnya suara cukup, mereka memerlukan keseluruhan Divisi Pertama dengan mereka alih-alih “liga super” yang bertambah kecil. Di awal 1990-an, klub-klub tidak kecil kembali mempertimbangkan untuk pergi dari, karena di saat tersebut mereka diharuskan mendanai biaya perawatan stadion, sebagaimana yg diusulkan pada Laporan Taylor swift. Terdapat kesenjangan yang naik antara Aleación Utama English dengan British Football Little league. Sejak berpisah dengan Basketball League, tidak sedikit klub mapan pada Banda Utama English telah meracik kesenjangan melalui rekan-rekan mereka di confederación yang bertambah rendah.

Fag percaya yakni akan bertambah menguntungkan tuk LWT andai hanya klub-klub besar yg ditayangkan dalam televisi lokal dan ia ingin menentukan apakah klub-klub itu mengenai tertarik dalam bagian yg lebih lebih besar dari pendapatan hak siar televisi. Kelima klub sepakat dengan saran itu lalu memutuskan tuk meneruskannya, meskpun liga ini tidak maka akan memiliki kredibilitas tanpa suport dari The particular Football Affiliation, sehinngga Jesse Dein untuk Arsenal mengadakan pembicaraan bagi melihat apa FA menghasilkan menerima gagasan tersebut. FA tidak mempunyai hubungan yg sangat baik oleh Football Group saat tersebut, dan menganggapnya sebagai trik untuk melemahkan posisi Sports League. The particular FA merilis laporan di Juni 1991, Blueprint for future years of Basketball, yang membantu rencana Banda Utama oleh FA menjadi otoritas tertinggi yang tetao mengawasi unión. Pada 1 tahun 1980-an, klub-klub besar English telah telah bertransformasi jadi usaha marketing dengan mengaplikasikan prinsip-prinsip komersial pada admin klub bagi memaksimalkan pendapatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *